Rabu, 06 Desember 2017

Titipkan mobil anda di rental, solusi atasi kredit macet kendaraan anda di jakarta

Rentalmobilleman.com Jasa penitipan kendaraan mobil rental jakarta, kebanyakan pemilik mobil di kota besar seperti jakarta tidak semuanya di beli secara cash. banyak sekali kendaraan yang di beli secara kredit. demi gengsi di mata masyarakat maka apapun caranya bisa di lakukan untuk mendapatkan sebuah mobil baru. hampir 75% pemilik mobil di kota jakarta khususnya menggunakan mobil bukan sebagai alat transportasi. sebagian besar dari mereka membeli mobil untuk menaikan strata sosial di mata masyarakat, karena dewasa ini kendaraan masih di anggap sebagai simbol seseorang telah sukses secara materi . jika kita melihat para pabrik produsen mobil hampir setiap bulan mengeluarkan produk terbarunya, seperti toyota yang baru saja merilis toyota rush terbaru, daihatsu mengeluarkan daihatsu terios dengan model paling barunya. tak ketinggalan juga mitsubishi motors juga mengeluarkan mobil MPV terbarunya yaitu mitsubishi Expander. tentu saja di mata masyarakat hal ini menggiurkan sekali bukan ? sehingga membuat para calon konsumen tergiur untuk membeli kendaraan terbaru dengan berbagai diskon menarik yang di tawarkan .

Hal seperti ini sebenarnya adalah wajar saja terjadi di kota besar, karena tingkat ekonominya yang menengah ke atas sehingga memudahkan mereka untuk membeli mobil dengan cara dp. ketika kita coba main ke dealer maka kita akan di suguhi langsung jejeran kendaraan yang sedang discount atau program DP kecil ( dp 15% dari harga mobil ) jika kita adalah seorang karyawan dengan gaji 5 juta saja sudah bisa untuk proses kredit kendaraan tersebut. jadi jangan heran jika di jalanan ibu kota sekarang ini banyak sekali lalu lalang mobil mobil keluaran terbaru .

kerjasama penitipan kendaraan mobil


Dilema kredit kendaraan jika penghasilan pas pasan di kehidupan kota jakarta


Kota jakarta yang kehidupanya semakin komplek, membuat banyak sekali perubahan gaya hidup masyarakatnya, terlebih gaya hidup untuk memiliki sebuah mobil. terlepas dari itu, kredit kendaraan mobil sendiri menjadi dilema , jika penghasilan kita hanya pas - pasan untuk kebutuhan hidup dan di tambah lagi dengan adanya angsuran untuk kredit kendaraan, menjadi kan seseorang semakin di himpit rasa stress dan sakit kepala. di sisi lain seorang sales kendaraan mobil dengan gencarnya memberikan penawaran untuk pengajuan kredit kendaraan. dan mereka pun di beri target setiap bulanya untuk mampu menjual dengan minimal unit yang sudah di tentukan oleh perusahaanya.

Jika kita paksakan untuk ambil mobil kreditan, maka sudah pasti akan berdampak pada keuangan atau sektor kehidupan yang lain. saya sendiri sebagai pihak penyedia jasa rental mobil yang berdomsili di pondok petir, sudah beberapa kali menerima penawaran untuk titip kendaraan untuk di rentalkan di jakarta, alasanya kompleks yakni sudah tidak sanggup lagi untuk meneruskan angsuranya. sebenarnya jika anda mengambil langkah seperti ini adalah sangat tepat, terlebih jika anda sendiri tidak mau kehilangan mobil anda. jika mobil anda yang sudah tidak sanggup meneruskan kredit atau angsuranya, maka titipkan pada perusahaan yang tepat untuk di rentalkan mobilnya. dengan cara di titipkan di rental, maka kendaraan atau mobil anda akan mendapatkan penghasilan setiap bulanya dari hasil rental atau di sewakan ke orang yang membutuhkan jasa rental tersebut .

Hubungi kami rental mobil leman perusahaan jasa penitipan kendaraan yang insyaalloh amanah


Rental mobil leman sebagai perusahaan rental terbesar di kota tangerang selatan, berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang terbesar di bidang jasa sewa atau transportasi. hal ini di tandai dengan banyaknya masyarakat yang menggunakan jasa sewa atau rental mobil di kami. untuk mengimbangi itu, karena ketersediaan unit mobil yang tidak seimbang dengan permintaan, maka kami membuka kerjasama penitipan kendaraan mobil untuk di rentalkan. anda dapat menghubungi kami di nomor telepon 0812 8294 3137 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar